Sabtu, 02 Oktober 2010

MANISAN BUAH KERING

Desa Kuripan terletak di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Seperti halnya desa-desa di daerah Demak, di desa Kuripan banyak dijumpai hasil bumi khas seperti buah mangga, jambu, pepaya, belimbing dll. Selain itu hasil peternakan seperti bandeng tidak sulit diperoleh mengingat letak Kabupaten Demak yang dekat dengan laut. Hasil pertanian seperti ketela, padi, kedelai, jagung juga ikut meramaikan komoditas perdagangan baik di pasar desa hingga ke luar wilayah kecamatan.

Manisan buah merupakan salah satu produk kelompok binaan di desa Kuripan yang diolah dengan bahan alami dan cocok untuk dimakan sebagai kudapan atau jajanan yang aman untuk dikonsumsi.

Kelompok usaha desa Kuripan juga menawarkan aneka masakan presto (bandeng dan ayam) dengan cita rasa yang khas karena diolah dengan bahan alami dan tanpa bahan pengawet serta melayani aneka masakan untuk katering/pesta.

Selain itu, kelompok ini juga memproduksi susu kedelai sebagai pelengkap nutrisi rendah kalori dan lemak.

Harga :
Bandeng Presto : Rp.5.000,- /ekor
Ayam Kampung Presto : Rp.60.000,- /ekor
Susu Kedelai : Rp.1.000,- /kemasan
Manisan buah : Rp.500,-/kemasan

Contact Person : UPK Kecamatan Karangawen (085727139998)

1 komentar:

  1. Selamat dan sukses Buat Teman-teman Karangawen,terimkasih atas kerjasamanya selama ini,Link Revieu kegiatan PNPM anda ada di

    http://www.bintangmarmer.com/2012/06/info-dan-berita-kegiatan-pnpm-mandiri.html#more

    Silahkan dicopy,kemudian pastekan diNavbar URL google,Terimkasih... Salam Kompak

    dari Imam Machfudin.Bintang Antik Sejahtera.

    BalasHapus